Jumat, 23 Mei 2014

PAGI YANG TAK SESUAI HARAPAN



                                                                                                9:50_5/23/2014
Pagi yang tak sesuai dengan harapan ku, pagi ini ku berharap bisa menemaninya melaksanakan uts di kampusnya. kita janji jalan jam 07.30 pagi. Pagi ini aku menjemputnya, pagi ini jalanan macet, sehingga aku telat menjempuntnya, sesampainya aku di depan rumahnya tanpa berkata apa-apa dia langsung naik membawa speadbood darat ku dan kita berjalan menuju kampusnya, sepanjang jalan dari Depok menuju Ciputat kampusnya sedikitpun dia tak memangilku atau sejedar mengajak ku berbicara, sepanjang jalan aku dan dia hanya diam, bagi ku dia tak menghargai keberadaan ku dan usaha ku.
Di tengah jalan kita bertemu dengan orang yang kita kenal, dia bisa berbicara dengan orang itu sesekali bertanya jawab dengan orang itu sambil membawa motor, 1 yang ada di dalam pikiran ku saat itu, aku yang udah jemput dia, aku pula yang duduk dibelakangnya, tapi dia tak mengangap aku, kenapa dia bisa berbicara denngan orang itu dan tidak dengan aku. Hey Tuan Apa sih yang ada di pikiran mu akhir-akhir ini.
Lagi-lagi aku hanya bisa diam dan memendam semua, sampai akhirnya aku merasa tak bisa memendam semua sendiri dan melalui blog ini aku berbagi, semoga kelak kamu tau semua ini.aku yakin bahwa semua tak ada yang sia-sia mungkin ini saatnya aku belajar untuk menjadi manusia yang tegar.
Aku kan berusaha menunggu sampai kamu tau dan bisa mengenal aku, dan semoga tidak ada kata terlambat untuk kita saling mengetahui. Komitmen yang pernah kita buat dulu, komunikasi yang kita jalani saat ini hanya sebagai formalitas untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar